Hal-Hal Unik Mario Balotelli


Mario Balotelli, striker asal Manchester City dikenal sebagai pesepak bola yang bengal. Saat di lapangan, ia kerap melakukan hal-hal yang dianggap bodoh, dan kurang begitu peduli dengan keadaan di sekelilingnya.

Beberapa tindakan bodohnya adalah suka mengumpat, menunjukkan rasa geram dan kesalnya kepada suporter yang suka mengejeknya. Di satu sisi, sikap mengumpatnya mungkin wajar, karena gagal menjebloskan bola ke dalam gawang lawan. Begitu juga dengan kekesalannya. Ia kerap menunjukkan sikap menantang orang yang mengejeknya.

Satu hal yang tampak sangat bodoh adalah ketika ia sudah berada di hadapan mulut gawang lawan dan tinggal menendang bola ke gawang. Tapi apa yang dilakukannya? Ia justru menendang bola ke luar gawang. Akibatnya, rekannya di Manchester City, Kolarov marah besar. Begitu pula dengan sang pelatih, Roberto Mancini. Akibat ulah bodohnya itu, ia pun ditarik dari lapangan. Tak jarang, ia kjuga kerap menendang tubuh lawannya dan mengasarinya serta menantangnya untuk berkelahi.

Namun demikian, Balotelli tetap dianggap sebagai salah satu striker yang cukup berbahaya bila sudah berada di kotak penalti lawan. Bola yang berada di kakinya, kerap menghasilkan gol bila sudah berada di di kotak 12 pas. Bahkan, ia mengklaim dirinya sebagai pemain terbaik di dunia.

Dalam salah satu wawancara dengan media di Inggris, Super Mario mengatakan, ia merupakan pemain terbaik kedua di dunia setelah Lionel Messi, penyerang Barcelona asal Argentina. “Dalam permainan bola, hanya Messi yang berada diatas saya,” ungkapnya. Orang boleh saja menertawakan komentar Balotelli itu. Tapi, ia tetap ingin membuktikan bahwa dirinya memang pemain kelas dunia yang hebat.

Namun, di balik sikapnya yang terkesan angkuh, garang, sangar, dan bengal, sosok Balotelli tetap memiliki sejumlah sikap yang unik, lucu, dan menggelikan untuk seorang lelaki seusia Balotelli. Betapa tidak, ia kerap melakukan hal-hal seperti anak kecil, yang membutuhkan bantuan rekan-rekannya.

Pertama, tahukah kalian, saat sesi latihan, Balotelli kerap salah memasukkan kaos ke tubuhnya. Ia seakan tidak menemukan cara tepat untuk melakukannya. Berkali-kali ia mencoba, tetap saja salah. Bahkan, walau sudah dibantu rekan-rekannya untuk memasang jersey latihan, Balotelli tetap saja tak bisa mengulangi apa yang sudah dilakukan teman-temannya. Entahlah, apakah ia sengaja melakukan hal itu, atau memang tidak bisa memasangnya. Dan akibat ulah konyolnya itu, ia pun kerap ditertawakan rekan-rekannya. Lihat videonya disini: http://www.youtube.com/watch?v=v9VRnTpED48

Kedua, Mario Balotelli juga tidak bisa memasang sepatu ke kakinya. Sama saat memakai jersey latihan, Balotelli juga tidak bisa memakai sepatunya. Walaupun sudah dibantu, tetap saja ia tak bisa memasangnya dengan benar. Akhirnya, rekan-rekannya terpaksa harus membantu Balotelli. Lihatlah saat latihan timnas Italia di Euro 2012. Betapa lucunya Mario Balotelli. Lihat vedionya: http://www.youtube.com/watch?v=xNVv_B1EasQ

Lihat aksi-aksi spektakuler super mario, aksi bodohnya dengan menendang lawan, dan kebodohannya karena tidak bisa memasang jersey. Ini videonya: http://www.youtube.com/watch?feature=endscreen&v=67bCDAupO14&NR=1

 

5 responses to “Hal-Hal Unik Mario Balotelli

  1. hihihihihii…

  2. Maklum, dia masih labil sob .. Masih muda pula

  3. wow, keren. Mario “why always me” Balotelli memang great! Sama seperti blog ini. Mampir ya gan, semoga situs saya bisa sekeren agan, walau masih sangat amatir. makasi

  4. Ping-balik: Hal-Hal Unik Mario Balotelli | Ahmad Faiq m2k

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s