Huilo Huilo, Hotel Paling Unik dan Keren


Hotel unik dan keren (www.toxel.com)

Entahlah bagaimana menggambarkan keadaan hotel ini. Mungkin hanya decak kagum dan terkesima menyaksikan betapa indahnya hotel ini. Dari luar, kesannya biasa saja, bahkan hampir tak ada sesuatu yang istimewa, tapi begitu memasuki ruangan di dalamnya maka kekaguman Anda layak ditumpahkan sekaligus terpana dibuatnya.
Betapa tidak, tampilan luar, seperti sebuah gunung kecil dengan ketinggian mencapai 20-30 meter. Diameternya, kurang lebih 30 meter persegi. Kendati tak terlalu luas, tapi itu sudah cukup bagi Anda untuk menikmati keindahan dan keunikan hotel ini.

Hotel ini namanya Huilo Huilo. Terletak di selatan Chile yang didesain khusus menyerupai gunung. Arsiteknya merancang bangunan hotel ini seperti gunung meletus yang mengeluarkan magma. Tapi, bukan lahar atau magma atau lava yang keluar, melainkan tetesan air seperti air terjun.
Keindahan hotel ini tak hanya di bagian dalam, tapi juga kondisi di sekitarnya. Anda bisa bermain flying fox, menikmati kolam renang, hewan-hewan yang cukup jinak, dan menikmati makanan istimewa.
Bila Anda enggan keluar hotel, mungkin cukup menyaksikan keindahan alam di sekelilingnya melalui jendela yang cukup unik.

Selain itu, di sini juga disediakan restoran yang bisa Anda nikmati seakan sedang berada di hutan dengan desain ruangan yang cukup romantic, cukup untuk dua orang. So, jika punya uang, tempat ini layak jadi rujukan. (syafik).

6 responses to “Huilo Huilo, Hotel Paling Unik dan Keren

  1. Hotelnya bener2 unik sob.. bentuknya begitu amat ya, gak kayak hotel pada umumnya. Btw, share info nih, ada kontes blog di FB Korea Tourism Organization (KTO) Indonesia, temanya ttg wisata Korea. Dah tahu blm sob? hadiah utamanya jalan2 ke Korea 5 hari.. gratis. Salam kenal ya, mampir juga ke blog saya.

  2. wah.. kreatif bener ya orangnya?…

  3. kalau magma beneran yang keluar mungkin lebih unik ya…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s