10 Meja Unik


Siapa yang tak kenal meja? Ada banyak meja dengan ragam jenis dan bahannya. Mulai dari meja berbahan kayu hingga kulit. Masing-masing punya keunikan dan kelebihan. Berikut ini ada 10 jenis meja yang terbilang unik.

1. Meja Sumo

Meja ini jelas terbilang unik. Bukan bagian atasnya yang unik, tapi kaki-kaki mejanya. Lihat saja gambar disamping ini. Patung seorang pegulat sumo seakan sedang mengangkat cover atas meja yang terbuat dari kaca dengan posisi siap menerjang lawannya. Punggungnya menjadi alas untuk menempatkan kaca di atasnya. Sesuai dengan orangnya, meja ini diberi nama Sumo Basho. Harganya? Nah, ini dia. Untuk mendapatkan jenis meja ini, Anda harus merogoh kocek sedalam 225 dolar AS atau sekitar Rp 2.092500 (kurs Rp 9.500 per dolar).


2. Meja Pacman

Seorang designer bernama Erin McFadden menciptakan meja modern yang canggih ini sebagai furnitur eksklusif untuk permainan Pacman, yakni permainan yang biasa dimainkan pada computer.
3. Meja Post-it

Meja ini dirancang oleh Tom Seymour. Meja Post-it ini sebenarnya dapat digunakan untuk mencatat. Meja ini terdiri atas 5.000 lembar kertas yang terikat melalui penerapan lem PVA. Melihat modelnya, siapapun bisa membuatnya, dan anak-anakpun pasti akan sangat menyukainya. Untuk sementara, meja ini hanya tersedia di Inggris.

4. Meja Perak

Meja ini terbilang sangat unik, karena pengerjaannya yang cukup rumit. Karenanya, tak mudah bisa membuat meja berbentuk dan berbahan seperti ini. Sesuai namanya, meja perak, bahan-bahannya pun terbuat dari perak. Saat ini, meja tersebut dibuat dalam edisi terbatas.


5. Meja Interaktif

Berikut ini adalah meja yang menggunakan LED. Karena bahan-bahannya yang super rumit dan mahal, disertai dengan rancangan mewah, maka meja ini dipasarkan mulai harga 1.895 dolar AS atau setara dengan Rp 18.002.500 (kurs Rp 9.500 per dolar). Meja ini sudah dilengkapi dengan sensor inframerah yang dapat digunakan untuk mengamati seluruh ruangan. Dan setiap gerakan yang terdeteksi, maka meja ini akan menirukannya dengan cahaya dan warna. Karenanya, meja ini juga diberi nama meja interaktif karena mampu menirukan gerakan yang terdeteksi di sekitarnya.

6. Meja Manusia
Meja jenis ini dibuat oleh Dzmitry Samal. Kaki meja didesain menyerupai kaki manusia. Meja ini dibuat atas inspirasi keindahan dan sensualitas manusia.


7. Meja Golf

Kenal lapangan golf? Nah, bagi penggemar golf, tampaknya harus mampu merealisasikan kegemarannya bermain golf di meja ini. Desain atasnya sengaja dibuat seperti lapangan golf. Di atasnya dipakai jebakan pasir. Bukan hanya itu, meja ini juga bisa dipakai buat asbak. Harga yang ditawarkan senilai 129,95 dolar As atau setara dengan Rp 1.234.525.
8. Meja the Pong

Meja the Pong adalah meja makan yang terbuat dari DuPont Corian dengan dasar aluminium. Ada 2500 LED diintegrasikan di atas meja.

 


9. Meja Tulang

meja ini juga terbilang sangat unik dan memberi kesan angker. Betapa tidak, sisa-sisa kerangka leluhur digunakan untuk kaki meja. Kerangka leluhur dibuat sambil mengangkat meja kaca bundar seluas 47,5 cm. Untuk meja jenis ini, ditawarkan seharga 288 dolar (Rp 2.736.000).

 10. Meja Sepeda
Meja ini juga sangat unik karena kaki-kaki meja menggunakan roda sepeda. walau demikian, dijamin meja tidak akan bergeser. Harga yang ditawarkan senilai 52 dolar AS (Rp 494 ribu). (syafik).

7 responses to “10 Meja Unik

  1. edwinaldin@yahoo.com

    Kantornya di mana gan makasih

  2. di psr minggu bro…..

  3. lucunya….keren

  4. Meja sumo nya ngak jual di Indo ya? Unik bgt……

  5. Bagaimana cara belinya apakah bisa dikirim ke bekasi, saya tertarik dengan salah satu meja2 tersebut

  6. Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword….wait there’s even more Now what if i told you there was a simple WordPress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That’s right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at. Seo Plugin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s