10 Tempat Liburan Paling Mahal di Dunia


Saat-saat terbaik untuk liburan adalah di akhir pekan (weekend). Terkadang, mencari waktu yang tepat itu tidaklah mudah. Sebab, hanya dua hari saja dalam sepekan bila akhir menikmati liburan di saat weekend.

Selain menentukan waktu, permasalahan lainnya yang juga cukup rumit (njlimet) ketika ingin liburan adalah destinasi (tujuan wisata). Kemana kira-kira tempat yang pas untuk berlibur. Apalagi untuk jangka waktu yang lama. Ini khususnya bagi masyarakat yang kelas menengah ke bawah. Sedangkan bagi masyarakat kalangan atas, mereka bisa dengan mudah menentukan waktu dan tujuan wisatanya. Apalagi bila mereka merupakan pengusaha papan atas yang nilai keuntungan per harinya mencapai miliaran rupiah, tentu tak akan sulit mencari waktu dan tujuan wisatanya.

Nah, bila Anda termasuk yang kelas atas ini dan ingin menikmati liburan yang tepat dengan gaya hidup Anda yang ‘agak’ hedonis, berikut ini ada 10 tempat destinasi yang layak Anda coba. Sebab, hanya untuk Anda yang berkantong tebal sajalah yang bisa menikmati liburan kelas ini.

10. Casa El Destino

Lokasinya ada di Meksiko, tepatnya di dekat pantai Punta Mita. Karena tempatnya yang sangat strategis dan pemandangannya yang indah, maka tempat ini disebut-sebut sebagai vila yang super mewah. Untuk menginap di tempat ini, dalam semalam Anda minimal harus mengeluarkan biaya antara 10-15 ribu dolar, atau sekitar Rp 9,5 juta hingga Rp 142,5 juta (kurs per dolar Rp 9.500).

9. Deerfield Estate

Deerfield Estate ini terletak di Kota Utah, Amerika Serikat. Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas yang supermewah dan Anda bisa bermain ski di sini. Harga yang ditawarkan senilai 12-17 ribu dolar AS dalam semalam, atau sekitar Rp 114 juta hingga Rp 161,5 juta.

8. Villa Bellissima VI

Villa Bellissima VI terletak di Kota Tuscany, Italia. Konon, vila ini sudah ada di sana sejak ratusan tahun silam. Ada 22 kamar di vila tersebut, ada kolam renang dan juga dilengkapi dengan pusat kebugaran, spa, lapangan basket dan tenis. Bagi Anda yang berminat, biaya yang mesti dikeluarkan senilai 137 ribu dolar AS dalam sepekan atau sekitar Rp 1,3 miliar.

7. Isla de sa Ferradura

Pulau ini terdapat di Ibiza atau Eivissa, dalam bahasa Spanyol, yakni salah satu daerah di dekat Kota Valencia. Pada tahun 2007 silam, penduduk yang tinggal di wilayah ini sebanyak 44 ribu jiwa lebih. Sekarang pasti lebih banyak lagi. Tempat ini sangat eksotis dan indah karena ada di dekat laut. Dengan posisinya yang sangat indah itu, untuk menginap di salah satu vila di sini ditawarkan harga sebesar 230 ribu dolar per minggu atau setara dengan Rp 2,185 miliar per pekan.

6. Hugh Hefner Sky Villa, Palms Casino

Ini merupakan salah satu kamar hotel paling mahal yang ada di Las Vegas. Di sini Anda dapat hidup seperti bos. Karena dilengkapi dengan fasilitas supermewah, ada kolam renang, sauna, pusat kebugaran, tempat tidur berputar, meja poker dan dilayani oleh kepala pelayan selama 24 jam non stop. Pelayan ini siap melayani Anda sepenuhnya. Tapi tunggu dulu, untuk menginap di tempat ini, Anda harus mengeluarkan kocek besar, yakni 34 ribu dolar AS per malam atau Rp 323 juta.

5. Musha Cay

Vila ini lebih mewah lagi. anda bisa menikmati dan berlayar di sekitarnya dengan 40 pasir pantai yang indah, dari 11 pulau yang ada. Pemiliknya adalah pesulap David Copperfield. Anda harus mengeluarkan dana 37.500 dolar dalam sehari. Dan Anda harus menginap di tempat ini minimal empat malam. Artinya selama itu, Anda harus mengeluarkan biaya paling sedikit Rp 1,425 miliar.

4. Nygard Cay

Fasilitas di Nygard Cay ini seperti yang ada di Pulau Bali. Di sini ada kolam renang, tempat arung jeram, dan lainnya. Untuk menginap di vila yang ada di Pulau Bahamas ini, Anda harus mengeluarkan biaya 42 ribu dolar AS per hari (Rp 399 juta per hari).

3. Grand Resort Lagonissi

Grand Resort Lagonissi ini merupakan hotel supermahal di Athena, Yunani. Dalam semalam Anda harus mengeluarkan biaya sedikitnya Rp 475 juta dalam semalam (50 ribu dolar AS). Fasilitas di sini sangat lengkap, ada kolam renang, mandi uap, kepala pelayan, koki, seorang pianis, pantai pribadi di mana kapal pesiar siap membawa Anda kemanapun.

2. Necker Island, British Virgin Island

Pulau milik miliarder Richard Branson ini terbilang paling mahal. Dalam semalam, Anda harus mengeluarkan biaya 52 ribu dolar AS, seminggu 375 ribu dan 1,428 juta dalam sebulan. Karena harganya yang selangit, Anda akan dilayani oleh 60 orang pelayan dan staf. Mereka siap melayani Anda 24 jam, sekaligus menikmati pemandangan yang indah, termasuk pijat spa. Salah satu bosnya Google, Larry Page, pernah menggunakan tempat ini untuk menikah.

1. President Wilson Hotel

Ini adalah hotel yang terdapat di Swiss. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan Danau Jenewa. Dan bagi Anda yang bisnisman kelas atas, Anda bisa mengundang rekan-rekan Anda disini. Paling banyak 40 orang. Selain pelayan dan staf, Anda akan dilayani oleh seorang asisten pribadi. Untuk menikmati hotel kelas atas ini, Anda harus merogoh kocek supermahal, yakni 52 ribu dolar dalam semalam.

Nah, sekarang tinggal Anda mau menentukan lokasi destinasi yang mana yang sesuai dengan kebutuhan dan gengsi atau prestise Anda. (syafik).

About these ads

4 responses to “10 Tempat Liburan Paling Mahal di Dunia

  1. duh subhanallah cantiknya danau Jenewa, hebat penciptanya

  2. berlibur sehari saja bisa buat beli rumah di indonesia..parah….

  3. waduh mahal banget, mending beli rumah di bali, di jogja…udah deh blak-balik aja liburan kesana :)

  4. apakah ada jalan keluar tuk orang-orang yang kurang mampu tuk wisata di sana?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s